Mengobati Penyakit Jantung Dengan Bahan Alami

Cara Mengobati Penyakit Jantung Dengan Ramuan Tradisional Menggunakan Bahan-Bahan Alami - Memiliki tubuh yang sehat merupakan dambaan setiap manusia. Karena dengan tubuh yang sehat, kita akan bebas untuk melakukan aktivitas yang kita sukai. Namun apa jadinya jika tubuh kita telah dihinggapi penyakit. Apalagi penyakit yang didapat merupakan penyakit yang berbahaya, salah satunya adalah penyakit jantung.

Beberapa penyebab dari seseorang bisa terserang penyakit jantung diantaranya karena pola hidup yang tidak sehat, seperti pola makan yang kurang baik, tidak pernah berolahraga, merokok, mengkonsumsi minuman beralkohol, kelebihan kolesterol dalam tubuh, hipertensi, obesitas atau bisa juga dari riwayat keluarga yang sebelumnya ada memiliki riwayat penyakit jantung.

Gejala awal dari seseorang yang telah terkena penyakit jantung adalah rasa nyeri pada dada yang biasanya terjadi sesaat, jantung berdebar-debar, sesak nafas, kelelahan yang berlebihan, sakit kepala yang disebabkan tersumbatnya pembuluh koroner besar dan kecil. 

foto ilustrasi
Selain itu, beberapa penyakit lainnya seperti kolesterol tinggi, diabetes dan hipertensi (tekanan darah tinggi), juga rentan terkena serangan jantung.

Dan jika anda telah terserang penyakit jantung, langkah-langkah awal yang harus dijalani adalah mulailah dengan pola hidup sehat seperti mengkonsumsi makanan sehat dan olahraga secara rutin.

Untuk pengobatan, kali ini saya akan berbagi mengenai cara mengobati penyakit jantung dengan menggunakan ramuan tradisional dari bahan-bahan alami yang sangat mudah didapat.

Langkah pertama adalah siapkan bahan-bahannya terlebih dahulu, dan untuk takaran bahan, kita menggunakan ukuran satu gelas
  • Siapkan lemon sekitar delapan buah yang kemudian diperas dan diambil air atau sarinya yang kemudian dikumpulkan sebanyak satu gelas
  • Selanjutnya jahe yang di blender dan kemudian disaring dan diperas dan diambil air perasannya sebanyak satu gelas.
  • Bawang putih tunggal, di blender kemudian disaring dan diperas dan juga diambil air sampai satu gelas
  • Air apel atau cuka apel yang disiapkan satu gelas
  • Dan bahan terakhir adalah siapkan tiga gelas madu asli
Setelah disiapkan, bahan-bahan yang telah disiapkan tersebut diolah dan cara pengolahannya adalah sebagai berikut
  • Keempat bahan yang telah diambil airnya, yakni lemon, jahe, bawang putih dan air apel yang jumlah totalnya empat gelas direbus jadi satu perlahan-lahan hingga mendidih dengan perapiaan tidak terlalu besar selama sekitar setengah jam hingga air rebusan berkurang menjadi tiga gelas.
  • Setelah selesai direbus dan mendapatkan tiga gelas air yang telah disatukan, kemudian disaring lalu dibiarkan menjadi dingin.
  • Setelah dingin air tersebut ditambahkan madu asli sebanyak tiga gelas hingga totalnya menjadi enam gelas.
  • Terakhir, satukan dalam botol dan simpan didalam lemari pendingin
Untuk cara pemakaiannya, minum ramuan tersebut sebanyak satu sendok makan setiap pagi sebelum sarapan. Ingat!!!.... sebelum sarapan, bukan sesudah sarapan.

Demikianlah artikel tentang cara mengobati penyakit jantung dengan ramuan bahan alami saya buat. Semoga artikel ini bisa bermanfaat untuk kita semua dan selamat mencoba

Post a Comment

Copyright © CCB. Designed by OddThemes