CARA BLOKIR SITUS KHUSUS DEWASA DI MOZILLA

Situs-situs khusus dewasa atau biasa disebut situs p*rn*, saat ini sangatlah mudah dijumpai bagi para peselancar di dunia maya, khususnya yang menggunakan browser Mozilla Firefox. Dampak negatif dari situs ini sangatlah banyak, apalagi bagi anak-anak yang pernah masuk ke situs ini.

Walau pemerintah telah berupaya memblokir konten-konten tersebut melalui Internet Positif, namun nyatanya masih banyak lagi situs-situs khusus dewasa yang berkeliaran dan masih bisa dibuka langsung oleh pengguna.

Untuk mengatasi masalah ini, tidak ada salahnya untuk kita khususnya para orang tua mencari solusi untuk memblokir situs khusus dewasa ini. Ada beberapa cara agar situs-situs tersebut tidak bisa diakses lagi melalui browser mozilla di komputer anda, khususnya bagi para pengusaha Warung Internet (Warnet) dan juga para orang tua yang memiliki koneksi internet di rumah. 

Salah satu cara agar konten-konten negatif tidak bisa lagi di akses dari browser mozilla anda adalah dengan menggunakan CensureBlock. Aplikasi ini dipasang pada mozilla melalui penggaya atau add-ons. 

Ada beberapa cara agar browser mozilla anda bisa terpasang censureblock.

Censureblock
Berikut cara memblokir situs-situs khusus dewasa dari browser mozilla firefox anda dengan menggunakan CensureBlock
  1. Langkah pertama adalah buka terlebih dahulu browser MOZILLA FIREFOX anda
  2. Lalu klik menu TOOLS pada mozilla anda
  3. Kemudian klik ADD-ONS (Ctrl+ shift+A) dan akan muncul tab baru. 
  4. Pada tab baru ada kotak pencarian (search all add-ons) ketik CENSUREBLOCK dan akan muncul beberapa pilihan. Kemudian pilih add-ons "CensureBlock" kemudian klik.
    • Selain mencari di ADD-ONS, anda juga bisa mencari langsung CensureBlock di Addons. mozilla.org/id/firefox/addon/censureblock/
  5. Klik ADD TO FIREFOX untuk memasangnya.
  6. Jika semua langkah tersebut sudah selesai maka akan ada pemberitahuan untuk melakukan RESTART pada Mozilla Firefox. Lakukan restart dan buka kembali firefox anda.
    Selesai, sekarang komputer anda sudah bisa memblokir konten-konten negatif dan berbahaya.
CensureBlock merupakan satu dari beberapa Add-ons Mozilla yang bisa digunakan untuk memblokir situs konten dewasa. Selain bisa memblokir situs-situs konten dewasa, censureblock juga dapat diguakan untuk memblokir situs-situs judi online.

Selain bisa digunakan pada browser Mozilla, censureblock juga dapat digunakan pada browser lainnya seperti Chrome dan Opera.

Berpikirlah cerdas untuk menggunakan internet dengan aman, nyaman dan bersih.

Terima kasih telah mampir dan membaca artikel tentang Cara Blokir Situs Khusus Dewasa di Mozilla. Semoga bisa berguna dan bermanfaat untuk kita semua, terutama untuk saya pribadi sebagai penulis.

4 comments :

  1. saya udah coba tapi begitu pc nya di restat atau di matikan kok balik lagi om,

    ReplyDelete
    Replies
    1. Mungkin anda pakai aplikasi seperti deep freeze yang berfungsi untuk mengunci sistem komputer.

      Kalau seandainya anda memakai aplikasi tersebut atau semacamnya, harus dibuka dulu

      Delete
  2. Permainan Slot gratis Terlaris sepanjang tahun.

    Ayo Segera Daftar Akun Bermain Anda..Gratiss..

    Klik >>>>>>> Daftar Slot

    Hubungi Segera:
    WA: 087785425244
    Cs 24 Jam Online

    ReplyDelete

Copyright © CCB. Designed by OddThemes